Senin, 21 Desember 2015

Tempat di Bandung yang Asyik untuk merayakan Tahun Baru




Hasil gambar untuk tahun baru 2016Semua orang pasti menunggu malam pergantian tahun baru dengan berkreasi ke suatu tempat untuk merayakan baik dengan keluarga, teman, sahabat maupun dengan pasangan. Semua di siapkan sedemikian rupa untuk menjadi malam yang sangat mengesankan. Di setiap kota pasti mengadakan acara yang dibanjiri berbagai acara yang mengundang orang untuk datang. Terutama kota-kota besar yang selalu jadi tujuan utama untuk merayakan malam spesial ini. 

Berikut beberapa tempat yang mengasyikan untuk merayakan malam tahun baru:

1.      Trans studio Bandung.
Dengan mengadakan pesta kembang api dan beberapa Disc Jokey (DJ) dan akan dimeriahkan oleh The Word amazing circus yang di mulai pada 19 Desember sampai 3 Januari.

2.      Alun-Alun Bandung
Setiap kota pasti memiliki alun-alun sebagai pusat kota. Di alun-alun akan menikmati pertunjukan yang diadakan di alun-alun tersebut dan usahakan datang lebih awal agar dapat menikmati tanpa berdesakan.

3.      Bukit Bintang
Bukit bintang menyugukan pemandangan yang cantik anna indah dengan udara yang segar  yang memperindah malam pergantuian tahhun barumu. Sambil menikmati berbagai jajanan dan musik yang merdu.

4.      Dago.
Banyak komunitas keratif anak bandung yang bisa kamu lihat untuk menikmati malam tahun baru bersama dan berbagai acara yang dilengkapi dengan car free night. Membuat suasana lebih syahdu tanpa adanya kendaraan bermotor.


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar