Jumat, 18 Desember 2015

Keuntungan mempunyai saudara laki-laki



Hasil gambar untuk keuntungan punya kakak laki lakiMempunyai saudara laki-laki memang suatu anugrah bagi kalian para perempuan. Meskipun terkadag saudara laki-laki membuat kalian bt dan sangat menyabalkan. Tapi ketahuilah bahwa saudara laki-laki memang bermanfaat bagi kalian param perempuan.

Semua yang dilakkukan biasanya seenaknya sendiri. Meskipun mereka sebagi adik tapi tetap saja mereka merasa mempunyai tanggungjawab untuk melindungi kita para perempuan (sebagai kaka). Banyak hal yang tak bisa kita lakukan tapi mereka bisa melakukanya dengan senang hati kalau lagi baik sih.

Berikut beberapa manfaat memiliki saudara laki-laki:

1.      Ada tukang anter jemput.
Saat dalam keadaan apapun kalau kita punya saudara laki-laki yang bisa anter jemput pasti enak deh. Kemana-mana minta dianter saudara laki-lakimu. Saat kamu tak punya pasangan pun kamu bisa ngajak jalan saudara laki-laki tersebut.

2.      Punya bodyguard pribadi.
Sosok laki-laki yang kuat dapat melindungi kit dari oranglain yang berniat jahat ke kita. Saat kita punya pacar pun, paar nggak akan brani jahatin kita karna takut sama kaka laki-laki.

3.      Sebagai aset yang berharga
Kelebiihan saudara laki-laki seperti keren, tampang yang lumayan, prestasinya yang bagus atau kepopuleranya bisa jadi aset yang berharga loh. Orang lebih mengenal kita karena kelebihan yang dimiliki sang saudara laki-laki tersebut. Bisa jadi motivasi untuk kita bisa sehebat sosok tersebut.

4.      Nyalurin hobi
Jika kamu tipe perempuan yang tomboy pasti kamu bisa deh nglakuin hobi dan kesenangan kalian bersama-sama. 


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar