Senin, 21 Desember 2015

7 Tempat Perayaan Menikmati Pesta Tahun Baru di Jakarta



Hasil gambar untuk tahun baru 2016Semua orang pasti menunggu malam pergantian malam tahun baru dengan berkreasi ke suatu tempat untuk merayakannya baik dengan keluarga, teman, sahabat maupun dengan pasangan. Semua di siapkan dan dibentuk  sedemikian rupa untuk menjadi malam yang sangat mengesankan. Di setiap kota pasti mengadakan pesta yang dibanjiri berbagai acara yang mengundang banyak orang untuk datang. Terutama kota-kota besar yang selalu jadi tujuan utama untuk merayakan malam spesial ini.

Berikut beberapa tempat yang asyik untuk merayakan malam tahun baru di Jakarta:

1.      Bundaran Hotel Indonesia (HI)
Jakarta night festival yang diadaka oleh pemerintah Jakarta untuk menyambut malam pergantian tahun. Untuk menyambut tahun 2016 ini diperkirakan terdapat 12 panggung utama mulai dari balaikota jakarta sampai Jalan Sudirman. Menyajikan berbagai hiburan dengan artis-artis ibukota dan pesta kembang api.

2.      Monumen Nasional (monas)
Monas adalah salah satu dari bagian Jakarta Night Festival yang selalu ramai di saat-saat malam tahun baru. Pertunjukan kembang api dan para artis ibukota yang menjadi pemanis malam tahun baru 2016.

3.      Ancol
Pertunjukan kembang api yang spektakuler membuat ancol selalu dipadati olh ribuan warga sebagai tempat untuk menyambut tahun baru 2016. Usahakan bersiap-siap dari sore hari untuk mendapatkan tempat yang nyaman untuk menikmati pertunjukan yang disajikan.
4.      Mall-mall Jakarta
Sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki daya tarik untuk memikat para pengunjung yang memudahkan mereka dengan tempat hiburan dan tempat makan pada malam tahun baru.

5.      Kepulauan Seribu
Dengan pulau-pulau yang cantik nan indah  pulau seribu juga menampilkan berbagai pagelaran musik, live music, gala dinner dan seni tradisi yang membuat malam tahun baru anda makin istimewa. 

6.      Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Dengan menyelenggarakan pesta bertema budaya yang khas akan membuat malam tahun barumu spesial. Dan mendekati detik-detik malam tahun baru akan ada pesta kembang api disekitar Dananu Arsipel.

7.      Puncak
Bukan hanya malam tahun baru hari-hari libur saja tempat ini selalu ramai pengunjung. Usahakan datang lebih awal bila perlu menginap di hotel di dekat area tersebut.

Semoga malam tahun barumu menyenangkan... 


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar