Selasa, 22 Desember 2015

6 Cara membuat Gebetan lebih Peka Perasaan Kamu




Hasil gambar untuk pdkt dengan gebetanProses PDKT tidak akan sukses jika sang gebetan tidak peka apalagi sampai menganggap kita hanya sebagai adik bahkan hanya sahabat. Untuk itu kamu harus pandai mengirim  sinyal-sinyal cinta agar sang gebetan meengetahui apa yang sebenarnya kamu rasakan. 

Mungkin kamu termasuk orang pemalu untuk mengatakan perasaan kamu. Karenaku kamu berfikir ini trelalu cepat untuk mengungkapkan perasaan pada sang gebetan. Terlebih jika kamu baru bertemu sekali, dua kali dan baru mengenal beberapa hari. 

Disisi lain kamu tak ingiin jika sang gebetan direbut bahkann jauh ke pelukan orang lain. Disinilah gunanya kamu bersikap dan mengeluarkan sinyal-sinyal cinta agar si doi peka terhadap perasaan kamu.

Berikut beberapa cara membuat gebetan lebih peka terhadap perasaan kamu:

1.      Merespon aktifitasnya
Usahakan kamu selalu meghiburnya dan selalu ada disaat dia butuh. Dengan perhatian-perhatian kecil namun bisa membuat sang gebetan merasa nyaman.

2.      Rajin mengirim kabar
Usahakan selalu mengirim pesan dan kabar untuk membuat sang gebetan tau bahwa kamu menyukainya. Dengan begitu dia akan merasa dipentingkan olehmu.

3.      Gunakan sosial media
Gunakan sosial media untuk menyindir sang gebetan namun usahakan kalau sanag gebetan sedang online.

4.      Bercanda sambil menyindir
Gunakan rayuan gombal yang bisa bikin dia ketawa jangan sampai dia muntah mendengarnya. Jangan alay, jangan lebay usahakan tampil sesederhana mungkin tapi tetap elegant.

5.      Curhat ke teman gebetan
Gunakan teman-temannya untuk membantu kamu bisa dekat dan beri tahu perasaan kamu kepada teman-teman si doi.

6.      Prioritaskan si doi 
       Lakukan hal yang bisa membuat si doi merasa menjadi prioritasmu dan hanya kepadanya kamu melakukan itu semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar