Senin, 21 Desember 2015

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Liburan Bersama Pasangan



Hasil gambar untuk liburan bersama pasanganLiburan merupakan rekreasi yang dibuat untuk mengurangi stres karena aktifitas setiap hari yang melelahkan. Berbagai masalah yang dihadapi dapat hilang sementara dengan berlibur ke luar kota. Terlebih jika berlibur bersama pasangan yang akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Selain itu penilitian menunjukan bahwa berlibur bersama pasangan akan membuat hubungan asmarama atau sebuah pernikahan semakin harmonis. Usahakan setiap bulan anda bersama pasangan berlibur untuk membuat hubungan anda akan lebih langgeng dan mengurangi tingkat bosan satu sama lain.

Berikut beberapa cara yang wajib dilakukan untuk menikmati liburan bersama pasangan: 

1.      Hindari telepon atau pesan masuk, kecuali pesan penting dari bos atau keluarga. Buatlah kesepakan bersama untuk tidak terlalu mementingkan hp sebentar selama kalian masih bersama.
2.      Hindari pertengkaran. Jika terjadi perselisihan cobalah untuk mengalah dan mengerti apa yang diinginkan oleh pasangan kalian.
3.      Mendokumentasikan liburan bersama. Jangan sampai untuk melewatkan hal ini karena saat kita bertemu dan mendokumentasikannya saat anda rindu atau bahkan marahan. Kalian tak senganja menemukan dokumentasi tersebut akan membuat anda mengurangi rasa kangen dan rasa egois kalian berdua.
4.      Lakukan kegiatan romantis. Seperti menyuapi, menggandeng, memakaikan sesuatu dan makan ditempat romantis atau mengajaknya ke tempat romantis. Hal-hal seperti itu tidak akan mudah dilupakan oleh seorang perempuan.
5.      Jika anda bertemu dengan pasangan lain disana yang anda juga mengenalnya jangan kalian ikuti cukup jadi diri sendiri saja tanpa memaksakan untuk menjadi orang lain.


http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar