Senin, 21 Desember 2015

4 Cara Seru untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru



Hasil gambar untuk tahun baru di rumahDi penghujung tahun 2015 ini sudahkah anda membuat agenda acara apa yang akan dilakukan untuk menikmati malam tahun baru? Jika belum saya akan mamabantu anada untuk menyelesaikan masalah anda. Bagi sebagia besar orang menikmati malam tahun baru hanya dengan menikmati acara musik, makan bersama, bermain kembang api dan menghabiskan waktu mengobrol.

Sudah bosen menikmati malam tahun baru seperti biasanya. Pengin malam tahun baru ini berbeda dari malam-malam sebelumnya. Berikut beberapa cara asyik dan seru untuk mnikmati malam tahun baru anda:

1.      Jakarta Night festival
Jakarta menawarkan berbagai macam hiburan yang bisa anda coba untuk memanjakan mata anda. Dengan menikmati penampilan para srtis ibukota seperti Bundaran HI, Ancol, Puncak, dan lainya.

2.      Berlibur keluar kota
Anda bisa menikmati malam tahun baru di kepulauan seribu yang menyajikan beragam budaya dan tempat-tempat yang romantis. Bersama teman-teman anda dan sekalian menik mati fajar pertama di kepulauan seribu pasti akan mengesankan.

3.      Manaiki Gunung
Dengan pesona keindahan gunung Bromo yang menyajikan pemandangan seperti Negri di atas Awan akan membuat anda terpukau dan merasakan fajar pertama di tahun 2016 dari atas gunung Bromo.

4.      Merayakan di rumah
Menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, sahabat dan pasnangan tak selalu keluar dari rumah. Jika anda bosan menikmati malam tahun baru di luar rumah cobalah cara ini untuk menikmati malam tahun baru yang asyik di rumah. Ajak teman main kerumah untuk merayakan bersama. Bakar ikan, jagung atau apapun yang kalian suka. Jangan lupa membali kembang api sebagai pelengkapnya. Membeli atau mendownload  film terbaru untuk ditonton bersama-sama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar